Wujudkan Tim Super Bupati Indramayu Mutasi dan Rotasi 81 Pejabat

Khaerudin

Indramayu ,Upaya untuk membangun tim super demi terwujudnya visi Indramayu Bermartabat, Bupati Indramayu, Nina Agustina melakukan rotasi terhadap 81 pejabat di Kabupaten Indramayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap para pejabat yang menduduki jabatan barunya dilakukan di Pendopo Kabupaten Indramayu, pada Jum’at (3/11/2023) malam.

Ada beberapa nama baru yang mendapat promosi jabatan, diantaranya Moh. Mulya Setiawan, Marodno, Heka Sugoro Yus Rusmadi, Moh, Hidayat, Suherman, Zaenal Mutaqien, Dedeh Nurjanah, dan Rochaenah.
Kemudian Sekretaris Dinas PUPR, Andri Saleh dikembalikan ke Patrol lagi sebagai camat. Sementara nama lainnya, yakni Caridin kini menempati Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).
Posisi Caridin sebagai Sekretaris Dinas Sosial digantikan oleh Sidik Tri Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Widasari. Posisi Sidik digantikan Winaryo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Cantigi.
Bupati Nina melakukan kegiatan mutasi dan rotasi ini karena berdasarkan penilaiannya, ditemukan ada pejabat yang melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saya haru melakukan tindakan tegas karena masih ada pejabat yang melakukan perbuatan yang dapat mencoreng Pemkab Indramayu,” tegas Nina di hadapan pejabat yang dilantik.

Nina juga berpesan agar para pejabat yang telah dilantik bisa melaksanakan amanah sebaik mungkin. Sebab ada saja pejabat yang sudah dipromosikan namun tidak bisa bekerja.
“Malu sama seragam dan gaji yang diterima jika perilakunya mencoreng Pemkab Indramayu,” kata Nina.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nina juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah bekerja secara maksimal untuk memajukan Pemkab Indramayu dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer