Warga Sumringah Jalan Kroya – Sukaslamet Segera Direhabilitasi Pemkab Indramayu

Khaerudin

jalan kroya sukaslamet

Indramayu – Jalan Kroya – Sukaslamet menjadi bagian dari infrastruktur di Indramayu bagian barat yang masuk kedalam rencana rehabilitasi Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Jalan utama bagi masyarakat Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya ini memang sudah waktunya untuk diperbaiki. Sebab kondisinya kerap dikeluhkan pengguna jalan.

Seperti yang dituturkan seorang warga Desa Sukaslamet, Wiyah. Pria paruh baya ini menjelaskan banyak terjadi kendaraan yang terjatuh, terutama di musim penghujan.

“Kondisi jalan yang licin kalau hujan menyebabkan banyak yang terjatuh. Kasihan. Terutama anak sekolah banyak yang terlambat ke sekolahnya,” ungkap Wiyah, Sabtu (1/6/2024).

Penuturan Wiyah ini juga diutarakan oleh pengguna jalan yang lain. Sehingga Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera menyiapkan rehabilitasi Jalan Kroya – Sukaslamet ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat.

Menurut pria yang akrab disapa Yayat ini, rehabilitasi Jalan Kroya – Sukaslamet akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Menurutnya ini merupakan bentuk komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam mewujudkan infrastruktur yang memadai di Kabupaten Indramayu.

“Dengan infrastruktur yang memadai, diharapkan ekonomi masyarakat ikut terdampak positif,” ungkap Yayat.

Sehingga, tambahnya, dengan infrastruktur yang baik, kesejahteraan masyarakat di sekitarnya ikut tambah baik. Hal ini menjadi cita-cita bersama yang termuat dalam visi Indramayu Bermartabat.

“Minta do’anya saja agar rehabilitasi jalan tersebut terlaksana tanpa adanya hambatan,” pungkasnya.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer