Tancap Gas, DPRD Indramayu Gelar Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2024

Khaerudin

Tandas.id – Indramayu DPRD Kabupaten Indramayu langsung tancap gas mengawali tahun 2024 ini dengan melakukan Pembukaan Masa Persidangan DPRD Kabupaten Indramayu.

Sidang yang diadakan di Ruang Utama DPRD Kabupaten Indramayu pada Senin (8/1/2024) ini dihadiri sejumlah pejabat Indramayu.

Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni, ini dihadiri oleh Bupati Indramayu Nina Agustina yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Aep Surahman.

Hadir pula unsur Forkopimda lain, juga ada Staf Ahli Setda Indramayu, para Kepala Dinas, camat, pimpinan Perguruan Tinggi, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Amroni, DPRD sudah menyiapkan agenda penting dan strategis di awal tahun ini. Agenda tersebut diantaranya adalah fungsi anggaran yang siap mensejahterakan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Fungsi pengawasan melalui alat kelengkapan dewan juga bakal memastikan regulasi, kinerja, serta pengelolaan anggaran bisa memajukan Indramayu dalam berbagai bidang,” kata Amroni.

Amroni juga memastikan bahwa DPRD bakal mendorong semua mitra kerjanya untuk bekerja secara responsif, terukur, dan berorientasi untuk menyelesaikan masalah.

“Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah,” tegas Amroni.

Sidang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Indramayu mengenai penetapan perubahan pimpinan dan anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Indramayu Tahun 2024.

Selain itu, ditetapkan pula pimpinan dan anggota Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Indramayu Tahun 2024 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu.

“Selamat bekerja,” tutup Amroni.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer