Sumringahnya Warga Juntinyuat, Kapolres Indramayu Bangun Sumur Bor dan Rumah Layak Huni

Khaerudin

kapolres indramayu resmikan bedah rumah di juntinyuat

Indramayu – Ribuan masyarakat di Desa Sambimaya akhirnya bisa mendapatkan akses terhadap air bersih. Hal ini setelah Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, meresmikan sumur bor di Blok Dingkel, Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (25/6/2024).

Sumur bor ini terletak di musola yang ada di lokasi tersebut. Sumur bor ini bisa dipergunakan oleh sekitar 1.000 warga yang ada di blok tersebut untuk berbagai keperluan.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tersebut, juga disertai peresmian terhadap kegiatan lainnya, yakni kegiatan bedah rumah terhadap dua rumah milik warga di Blok Sambilawang Lor, desa yang sama.

Keduanya merupakan rumah dari seorang nenek berusia 73 tahun bernama Warih, dan rumah satu lagi milik seorang pekerja harian lepas di Polsek Sukra. Sebelumnya kedua rumah tersebut tidak layak huni.

“Alhamdulillah, saya atas nama Ibu Warih, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolres Indramayu. Semoga Polri selalu jaya,” ungkap Kartamin, adik dari Warih.

Ucapan terima kasih juga datang dari masyarakat setempat atas diresmikannya sumur bor dekat musola tersebut.

Peresmian rumah layak huni dan sumur bor ini berlangsung khidmat dan kondusif serta dihadiri oleh Muspika setempat, aparat Desa Sambimaya, serta masyarakat umum.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer