Semakin Cantik,Jalan Depan SC Segera Direkonstruksi Pemkab Indramayu

Khaerudin

Tandas.id- Indramayu Dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina, Kabupaten Indramayu terus bersolek. Salah satunya menggenjot perbaikan jalan di seluruh pelosok Indramayu.

Salah satu ruas jalan yang akan dibangun atau lebih tepatnya direkonstruksi oleh Bupati Nina adalah ruas Jalan Olahraga, di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Menyambut rencana tersebut, warga yang terbiasa melintas dan menggunakan jalan yang terletak di depan fasilitas olahraga Sport Center itu mengaku senang. Sebab jalan yang terletak di pusat kota ini bakal semakin mulus.

Salah satu warga, Wanda, mengaku senang jika jalan yang dipergunakan sehari-hari tersebut bakal direkonstruksi. Ia mengaku aktivitasnya bakal lebih lancar jika jalannya bertambah bagus.

Wanda merupakan tukang becak yang biasa menunggu penumpang di sekitar Sport Center. Apabila jalan yang biasa dipergunakan sehari-harinya ini semakin baik, maka becak yang dikayuhnya pun lebih ringan.

“Kalau jalannya lebih baik, tentu mengayuh becaknya lebih enak,” jelas Wanda mengemukakan alasannya.

Senada dengan Wanda, Lurah Karanganyar, Yusuningsih, merasa senang jika Bupati Indramayu dalam waktu dekat ini bakal merekonstruksi jalan yang ada di wilayahnya.

Yusuningsih berharap jalan tersebut bisa bermanfaat untuk menunjang aktivitas warganya. Menurutnya jalan di depan Sport Center ini memang ramai, terutama di akhir pekan dan apalagi kalau ada acara.

“Terima kasih Ibu Bupati Nina, semoga dimudahkan rencana pembangunan jalannya. Insya Allah sangat bermanfaat buat warga kami,” ungkap Yusuningsih saat ditemui di Kantor Kelurahan Karanganyar, pada Selasa (6/2/2024).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga. Achmad Hidayat, menyatakan Bupati Nina terus menggenjot infrastruktur, termasuk salah satunya jalan.

Menurut pria yang akrab disapa Yayat ini, jalan yang masuk dalam rencana rekonstruksi untuk segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah ruas Jalan Olahraga yang terletak persis di depan Sport Center.

“Administrasinya sedang disiapkan. Insya Allah dalam waktu dekat segera direkonstruksi,” pungkas Yayat.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer