Ads - After Header

Sedekah Bumi Desa Mekargading Dipadati Ribuan Warga

Khaerudin

sedekah bumi mekargading

Indramayu – Ribuan masyarakat memadati halaman Balai Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (8/11/2023). Mereka antusias menghadiri acara sedekah bumi yang dihelat pemerintah desa setempat.

Sedekah bumi yang dihelat setiap tahun itu dimeriahkan dengan pergelaran wayang kulit Langen Busana dari desa setempat. Wayang kulit ini menjadi hiburan yang memeriahkan salah satu adat yang masih lestari tersebut.

Kepala Desa Mekargading, Suwarto, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, beserta seluruh pihak yang terlibat dalam memeriahkan acara sedekah bumi tahun ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada semua pihak penyelenggara dan segenap pengurus dalam rangka memeriahkan sedekah bumi tahunan ini,” ungkap pria yang akrab disapa Wa O ini.

Ia berharap acara ini mendapatkan berkah dan diberkahi dari Allah SWT Yang Maha Esa. Selain itu ia juga mengharapkan hasil yang melimpah pada tahun tahun ini dan tahun mendatang.

“Harapan kami kedepannya semoga tahun ini dan tahun-tahun berikutnya mendapatkan hasil bumi yang melimpah ruah khususnya masyarakat Desa Mekargading, Kecamatan SLiyeg, Kabupaten Indramayu. Masyarakatnya juga sehat jasmani dan rohani,” pungkas Suwarto.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer