RU VI Gelar Turnamen “Fun Football Twelve Feo” bersama stakeholder

Khaerudin

Tandas.id – Indramayu,PT KPI Unit VI Balongan melalui sinergi bersama Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) menggelar “Fun Football Twelve Feo” Tournament SP-PBB season 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola, Bumi Patra, Indramayu.

Turnamen yang digelar selama 2 (dua) hari pada 23-24 Desember 2023 tersebut diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari Tim SP-PBB selaku tuan rumah, Pertamina EP, Pertamina MOR III, Polytama Propindo,Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Disnaker Indramayu, BPBD Indramayu, PLN Indramayu, PDAM Indramayu, RSUD Indramayu dan RS Pertamina Balongan.

Manager Human Capital RU VI Mahardhika Putra Kurnia dalam sambutannya mewakili General Manager RU VI pada pembukaan kegiatan tersebut berpesan agar para peserta turnamen dapat menjaga sportivitas.

“Selamat bertanding, semoga turnamen berlangsung dengan lancar penuh sportivitas dan memberikan kesehatan dan kebugaran seluruh pihak yang mengikuti kegiatan”,ujar Dhika.

Semoga sinergi ini terus berlanjut tidak hanya pada turnamen sepakbola tetapi melalui kegiatan positif lainnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris umum SP-PBB Dendy Haryadi yang mewakili Ketua Umum SP-PBB mengungkapkan bahwa turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi Pekerja RU VI, SP-PBB dan Stakeholder di lingkungan Pertamina Grup Balongan.

“Turnamen ini diselenggarakan sebagai persiapan koordinasi antara Pekerja RU VI, SP-PBB dan Stakeholder dalam menghadapi Libur Natal 2023 & Tahun Baru 2024”, ungkapnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjaga dan meningkatkan sinergi antar unit bisnis Pertamina dan stakeholder terkait dalam pengamanan Libur Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 dan kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Dendy mengucapkan terima kasih atas pada perusahaan dalam hal ini General Manager RU VI dan Tim Manajemen RU VI atas dukungan penyelenggaraan turnamen ini.

Terkait penyediaan BBM dalam menghadapi Libur Nataru Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Mohamad Zulkifli menegaskan bahwa RU VI telah membentuk Satgas Nataru.

“Kilang Balongan siap menjaga stok BBM serta siap untuk memaksimalkan produksi sesuai kapasitas sebesar 150 ribu barel per hari dalam menghadapi libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 ini”, terangnya.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer