RU VI Balongan Isi Ramadhan Salurkan Donasi dan Buka Puasa di Ponpes Sabilus Sa’adah

Khaerudin

Tandas.id-Indramayu Merangkai kebaikan dengan menyebarkan energi positif untuk terus mengisi bulan Ramadan 1445H/2024 demi membawa kebermanfaatan bagi semua, Pekerja Fungsi Procurement RU VI Balongan menyalurkan donasi kepada santri/santriwati di Pondok Pesantren Sabilus Sa’adah, Indramayu.

Penyaluran donasi tersebut diserahkan oleh Manager Procurement Mohammad Misbah yang didampingi oleh General Manager RU VI Sugeng Firmanto, Sekretaris Jenderal Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) Dendi Haryadi pada acara Buka Puasa Bersama Fungsi Procurement yang digelar di gedung PWP, Perumahan Bumi Patra, Indramayu pada 02 April 2024 lalu.

Adapun besarnya doansi yang berhasil dikumpulkan melalui kegiatan tersebut sebesar Rp 11.550.000,- yang diperoleh dari sumbangan pekerja Fungsi Procurement Kilang Balongan.

Manager Procurement Mohammad Misbah mengungkapkan Bulan Ramadan merupakan momen yang sangat ditunggu.

“Di bulan penuh berkah ini kita bisa berkumpul bersama dan silaturahmi untuk saling mengenal lebih dekat serta saling mendoakan yang terbaik satu sama lain”, ungkap Misbah.

Semoga melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan soliditas sehingga akan memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan RU VI.

Lebih lanjut Misbah berharap donasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi Ponpes dan santri/santriwati dan menjadi berkah bersama bagi RU VI, tandas Misbah mengakhiri sambutannya.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah yang disambung dengan doa bersama untuk memohon keberkahan Ramadan serta keselamatan dan keamanan kilang yang dipimpin oleh Ustad Faizi Fauzan.

Di tempat terpisah, Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Balongan Mohamad Zulkifli menerangkan bahwa donasi ini adalah yang kesekian kali digelar oleh Pekerja RU VI.

“Selain donasi yang diberikan oleh Pekerja Fungsi Procurement hari ini, beberapa waktu lalu Kilang Balongan telah melaksanakan kegiatan serupa berkolaborasi dengan Pertamina Group di Indramayu dengan nominal bantuan sejumlah Rp.183.250.000,-.” ujar Zulkifli.

Zulkfili juga menyampaikan harapannya agar Pertamina dapat terus menjadi berkah bagi masyarakat sekitar khususnya pada bulan Ramadan ini.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer