Prioritas Kenyamanan Siswa, SMAN 1 Jatibarang Rehab dan Tata Lingkungan Sekolah

Khaerudin

Tandas.id – Indramayu Prioritas kenyamanan dalam belajar terus diupayakan oleh Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Jatibarang.

Sekolah yang berlokasi di Jalan Ampera No.100, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu saat ini semakin cantik.

Hal itu berkat usai ditatanya lingkungan kelas yang selain kondisinya rapi, juga tampak semakin baru. Tak hanya itu, lantai dua sekolah ini pun tak luput dari penataan.

“Alhamdulillah, belum lama ini telah dilakukan penataan berupa perehaban ruang kelas dan penataan lingkungan di sekolah kami,” ungkap Kepala SMAN 1 Jatibarang, Pramudia, S.Pd., M.A, Sabtu (9/3/2024).

Tak hanya itu, kenyamanan juga diperhatikan dengan merehab area parkir motor. Hal ini ditujukan agar siswa yang terpaksa membawa motor karena jarak yang jauh tidak kesulitan menyimpan kendaraannya.

Pramudia juga menyebut perehaban dan penataan sekolah ini menjadi bagian dari upayanya dalam memberikan pelayanan kepada siswa.

Menurutnya, dari lingkungan sekolah yang nyaman dan aman, bisa tercipta kondisi belajar yang optimal.

“Dengan begitu mudah-mudahan prestasi belajar siswa juga bisa meningkat,” lanjut Pramudia.

Pramudia juga berpesan agar semua pihak bisa bersama-sama menjaga lingkungan sekolah ini. Sehingga suasana yang sudah baik ini terus terjaga.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer