Polisi Cilik Indramayu Unjuk Kebolehan Saat HUT Bhayangkara ke-78

Khaerudin

polisi cilik hut bhayangkara ke-78

Indramayu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polisi dan TNI cilik Indramayu menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada hari Senin (1/7/2024).

Acara yang berlangsung di Alun-alun Puspawangi, Kabupaten Indramayu ini sangat memukau para peserta upacara yang hadir. Penampilan mereka yang penuh semangat dan kebanggaan mendapat sorak sorai dari para hadirin.

Penampilan para Polisi dan TNI cilik ini membuat Bupati Indramayu sangat terkesan dan bangga. Mereka menunjukkan peran dan yel-yel yang sangat baik dan terarah, sesuai harapan untuk menjadi generasi penerus yang kuat, bertanggung jawab, dan bermartabat.

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu menyampaikan rasa terima kasihnya atas penampilan mengesankan dari para Polisi dan TNI cilik.

“Terima kasih ya anak-anakku, Ibu sangat bangga dan senang dengan penampilan kalian. Semoga ke depannya kalian semakin baik lagi. Selamat dan semangat atas prestasi yang telah kalian capai,” ujarnya.

Dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan, para Polisi dan TNI cilik menyambut hangat Bupati Indramayu. Mereka berfoto bersama sebagai kenang-kenangan atas prestasi mereka yang membanggakan.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer