Pertamina Balongan Raih Awarding Loss Control Summit 2023

Khaerudin

Indramayu – PT KPI Unit VI Balongan meraih hasil membanggakan dalam Awarding Loss Control Summit 2023 yang digelar di Ballroom Pertamax, Graha Pertamina, Jakarta,Pada Jum’at (10/11) lalu.

Pada agenda tahunan yang diadakan oleh Direktorat Logistik & Infrastruktur Fungsi Integrated Loss Control (ILC) tersebut RU VI berhasil menjadi juara dalam semua kategori yang dikompetisikan yang terdiri dari 5 kategori.

Adapun penghargaan yang diraih RU VI dalam kegiatan tersebut adalah Juara 1 dalam Kategori Performance Improvement Loss Management Terbaik 2023 (diterima oleh Project Expert PT KPI Hendri Agustian), Juara 1 dalam kategori Performance Improvement Efisiensi Terbaik 2023 (diterima oleh Manager RBO RU VI Alip Sugiarto), Juara 3 dalam kategori Performance Loss Management 2023, Juara 3 dalam kategori Pencegahan Fraud Terbaik 2023 dan Juara 1 dalam kategori Insan Serah Terima Energi (ISTE) diterima oleh Analyst I Operation Supply Chain Crude Muhammad Irfan Wirandono.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Logistik & Infrastruktur Alfian Nasution serta dihadiri oleh jajaran Direksi Holding & Subholding serta General Manager Unit Operasi/Regional/Unit Bisnis dari seluruh Pertamina Group.

Dalam sambutannya Alfian menjelaskan, kegiatan Awarding Loss Control Summit merupakan salah satu bentuk apresiasi Perusahaan atas upaya terbaik Unit Operasi dalam implementasi program losses management dan Perwira Pertamina di lini terdepan.

“Melalui kegiatan tersebut seluruh Holding dan Subholding di Pertamina Group bersinergi dalam mengendalikan loss dengan melakukan penyusunan program kerja dan target kinerja operasional dalam rangka implementasi kebijakan losses management upstream & downstream serta pengelolaan efisiensi operasi”, ucapnya.

SMOM RU VI Iwan Kurniawan selaku Pjs. General Manager PT KPI Unit VI Balongan mengatakan turut berbangga atas capaian penghargaan Perwira dan Pertiwi RU VI dalam ajang Awarding Loss Control Summit 2023 ini.

“Diharapkan Perwira dan Pertiwi RU VI dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi dan semoga melalui penghargaan ini dapat menambah semangat kinerja untuk mengawal implementasi kebijakan losses management di PT KPI Unit VI Balongan tetap berjalan baik”,Tegasnya.

Sementara itu, hadir dari RU VI Balongan dalam kegiatan tersebut adalah Manager RBO Alip Sugiyarto, Manager Production II M. Taufiq Ridho, Section Head Supply Chain & Distribution Deby Irawan Sanjaya dan Analyst I Operation Supply Chain Crude Muhammad Irfan Wirandono, Ardi Wiyatmaka, M. Jamaludin.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer