Perenang Prima Swimming Club Indramayu Raih Prestasi di Bogor

Khaerudin

atlet prima swimming club meraih prestasi di kejuaraan renang kota bogor

Bogor – Para atlet dari Prima Swimming Club Kabupaten Indramayu kembali menorehkan prestasi di ajang kejuaraan renang.

Kali ini, para atlet renang junior tersebut berhasil mencatatkan prestasinya di Kejuaraan Renang Akuatik Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (29/6/2024).

Pada kejuaraan yang dihelat di Kolam Renang Mila Kencana Bogor ini, para atlet binaan Prima Swimming Club berhasil menyabet berbagai medali.

Ada empat atlet yang berhasil menyabet medali, diantaranya Kayla Zyta Nayyarani yang mendapatkan 3 emas dan 2 perak. Dengan raihan ini, Kayla menjadi Juara Terbaik di Kelompok Umur III Putri.

Kemudian, Lamiya Sheerzan Ananta mendapatkan 1 perunggu, Nino Hamas Fathul Hermawan mendapat 2 perunggu, dan Razan Ubaidillah Sukmawan mendapat 2 perak.

Menurut pelatih Prima Swimming Club, Beno Budiyanto, M.Pd., bersyukur atas raihan medali yang didapat anak-anak asuhannya tersebut. Namun ia berharap agar raihan ini tidak menjadikan mereka besar kepala.

“Saya berharap agar raihan medali ini bisa menjadi pelecut semangat untuk lebih giat lagi berlatih dan mencapai juara di kejuaraan lainnya yang lebih tinggi,” ungkap Beno, dikutip pada Minggu (30/6/2024).

Beno juga mengharapkan agar medali ini bisa menjadi pengobar semangat bagi anak-anak lainnya yang belum mendapatkan medali untuk lebih giat berlatih.

“Intinya apapun raihannya, semangat berlatih harus lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer