Pemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Sekarmulya – Kedokangabus

Khaerudin

jalan sekarmulya kedokangabus

Indramayu – Pemerintah Kabupaten Indramayu terus melakukan perbaikan infrastruktur demi kelancaran aktivitas warganya. Salah satunya adalah rekonstruksi Jalan Sekarmulya – Kedokangabus.

Jalan yang menjadi penghubung antara Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan dengan Desa Sumbon dan Desa Kedokangabus, Kecamatan Kroya ini memang sudah waktunya dilakukan rekonstruksi.

Menurut penuturan warga Blok Kebonrangdu, Desa Sekarmulya, Dasuni, Jalan Sekarmulya – Kedokangabus ini sudah dalam kondisi yang parah. Terlebih ketika musim penghujan.

“Banyak kendaraan yang terjatuh karena licinnya kontur jalan. Mobil juga sering mogok karena tebalnya lumpur di jalan ini,” ungkap Dasuni, Sabtu (1/6/2024).

Namun seketika, raut Dasuni cerah mendengar kabar bakal adanya perbaikan jalan yang sering dilewatinya ini. Ia berharap agar jalan yang sering dilalui kendaraan para petani ini bisa segera bagus.

Adanya rekonstruksi Jalan Sekarmulya – Kedokangabus ini diamini oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini menjelaskan pihaknya bakal segera melakukan rekonstruksi Jalan Sekarmulya – Kedokangabus. Katanya, prosesnya sudah masuk dalam tahap finalisasi dan tinggal pelaksanaan saja.

“Segera dilakukan rekonstruksi,” tambah Yayat.

Menurut Yayat, rekonstruksi Jalan Sekarmulya – Kedokangabus merupakan bentuk komitmen Bupati Indramayu, Nina Agsutina dalam upayanya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam upayanya mewujudkan Indramayu Bermartabat, Ibu Bupati Nina terus melakukan perbaikan demi perbaikan infrastruktur agar semua aktivitas warga lancar,” tambah Yayat.

Dengan jalan yang bagus, infrastruktur yang memadai, ia berharap agar ekonomi warga semakin meningkat.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer