Pemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Jatisura – Rawabolang

Khaerudin

jalan jatisura - rawabolang

Indramayu – Setelah sekian lama, akhirnya perjalanan warga dari dan menuju bendungan Rawabolang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu bakal semakin lancar.

Salah satu pengguna jalan, Sunan, yang merupakan warga setempat menguraikan kesulitannya ketika mengakses jalan menuju Rawabolang maupun sebaliknya. Ia mengaku jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh perbaikan.

“Sudah lama jalan itu rusak. Kami yang melewatinya kerap kesulitan karena harus memilih jalan yang masih rata,” terang Sunan, Rabu (29/5/2024).

Namun raut muka Sunan seketika sumringah kala mendengar Pemerintah Kabupaten Indramayu bakal segera melakukan perbaikan jalan yang menjadi akses bagi warga menuju ke sawah maupun lokasi wisata Bendungan Bolang itu.

Pasalnya Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu bakal melakukan rekonstruksi Jalan Jatisura – Rawabolang dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat tersebut menjelaskan kalau Jalan Jatisura – Rawabolang sudah masuk kedalam finalisasi rencana rekonstruksi. Menurutnya rencana ini bakal dieksekusi dalam waktu dekat.

“Ini sudah menjadi komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk meningkatkan infrastruktur agar kesejahteraan warga meningkat,” terang Yayat.

Yayat meminta do’a kepada semua pihak, terutama warga pengguna jalan tersebut, agar rekonstruksi jalan ini secepatnya dilaksanakan sesuai rencana dan tidak menemui hambatan apapun.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer