Pemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Cipedang – Jayamulya

Khaerudin

Rekonstruksi Jalan Cipedang - Jayamulya

Indramayu – Pemerintah Kabupaten Indramayu segera melakukan rekonstruksi untuk Jalan Cipedang – Jayamulya. Seba jalan ini kerap dikeluhkan pengguna yang melaluinya sehari-hari.

Salah satu warga Desa Cipedang, Adam, menuturkan bahwa kondisi jalan ini rusak nyaris seluruhnya. Aspal sudah terkelupas. Banyak bebatuan yang berserakan di sepanjang ruasnya.

“Ini menjadi gangguan bagi aktivitas kami,” terang Adam, pada Minggu (9/6/2024).

Adam merasa sangat senang jika Pemerintah Kabupaten Indramayu segera memperbaiki jalan yang menghubungkan antara Desa Cipedang Kecamatan Bongas dengan Desa Jayamulya Kecamatan Kroya ini.

Tentang perbaikan Jalan Cipedang – Jayamulya ini dijelaskan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini menjelaskan Jalan Cipedang – Jayamulya bakal segera dilakukan rekonstruksi. Tentang kapan pengerjaannya, ia hanya mengatakan segera.

“Segera, secepatnya, agar warga bisa memiliki akses jalan yang baik,” ungkap Yayat.

Yayat menjelaskan bahwa rekonstruksi jalan ini merupakan bentuk komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam menciptakan infrastruktur yang memadai bagi warganya.

Komitmen ini, tambah Yayat, menjadi bagian dari upaya Bupati Nina dalam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat. Dengan infrastruktur yang baik, diharapkan aktivitas warga terutama dalam bidang ekonomi bisa berjalan dengan baik.

“Jika ekonomi berjalan baik, maka diharapkan pendapatan meningkat, dan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud,” pungkasnya.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer