Pemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Cipancuh – Jayamulya

Khaerudin

Rekonstruksi Jalan CIpancuh - Jayamulya

Indramayu – Jalan Cipancuh – Jayamulya merupakan jalan yang menghubungkan antara Desa Cipancuh di Kecamatan Haurgeulis dengan Desa Jayamulya di Kecamatan Kroya.

Jalan ini kerap dikeluhkan warga karena kondisinya yang tidak memadai. Banyak ruas jalan yang rusak, sehingga menyebabkan perjalanan menjadi tidak nyaman.

Salah satu warga Desa Sidadadi yang menggunakan jalan ini, Dulpadi, menuturkan jika Jalan Cipancuh – Jayamulya sering rusak. Kondisi jalannya benar-benar tidak enak dilewati.

“Padahal ini jalan utama kami dalam beraktivitas. Mudah-mudahan segera diperbaiki,” keluh Dulpadi, pada Senin (10/6/2024).

Harapan Dulpadi dan mungkin ribuan pengguna Jalan Cipancuh – Jayamulya lainnya bakal segera terpenuhi. Sebab Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera melakukan rekonstruksi jalan ini.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menuturkan pihaknya akan segera melakukan rekonstruksi Jalan Cipancuh – Jayamulya.

“Ya, rekonstruksinya akan segera kami lakukan, Insya Allah dalam waktu dekat ini,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat juga menjelaskan bahwa rekonstruksi ini merupakan bagian dari perwujudan visi Indramayu Bermartabat dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina.

Lewat visi ini, ungkap Yayat, diharapkan infrastruktur di Kabupaten Indramayu dalam kondisi baik. Sehingga aktivitas warga dalam segala bidang bisa lancar.

“Terutama bidang ekonomi, sehingga masyarakat bisa meningkat pendapatannya, dan kesejahteraan yang diharapkan dalam visi Indramayu Bermartabat bisa tercapai,” tutup Yayat.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer