Kilang Balongan Santuni Yatim Piatu Guna Kelancaran Dan Keselamatan Pekerjaan

Khaerudin

Tandas.id – Indramayu Fungsi Produksi I Kilang Pertamina Balongan memberikan santunan kepada 70 Anak Yatim asuhan Yayasan Rumah Yatim Arrahimah Abu Hurairah Indramayu.

Total santunan yang disalurkan oleh Fungsi Produksi I ini sebesar 21 Juta Rupiah. Secara simbolis santunan dibagikan kepada 10 anak di aula pesantren yang diserahkan langsung oleh Manager Produksi I Pertamina RU VI Balongan Dani Endar Purwanto.

Dalam kegiatan ini, Dani Endar mengatakan saat ini Kilang Pertamina Balongan tengah menghadapi agenda rutin tahunan yang harus dilakukan guna menjaga kehandalan operasional Kilang, agenda tersebut yakni pemeliharaan dan perawatan beberapa unit kilang.

“Segala persiapan peralatan dan pekerja sudah kami siapkan dengan matang, namun demi kelancaran dan keselamatan pekerjaan, kami butuh dukungan doa dari semua pihak termasuk dari anak-anak yatim”, terang Dani.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Rumah Yatim Arrahimah Abu Hurairah, Ustad Mustafid, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Fungsi Produksi I Kilang Balongan kepada anak-anak yatim asuhannya.

Kata Ustad Mustafid, Anak-anak yatim ini senantiasa juga akan turut mendoakan agar seluruh pekerja RU VI senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan dan seluruh pekerjaan yang dikerjakan berjalan sesuai rencana tanpa adanya hambatan dan kecelakaan kerja.

Selain santunan anak yatim, kegiatan juga diisi dengan tausiyah dan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Slamet Riyadi.

Pada agenda pemeliharaan kilang tahun 2024 ini, unit kilang bagian dari Produksi I yang akan dilakukan perawatan diantaranya Unit RCC (Residue Catalytic Cracking), dan Distillation Treating Unit (DTU).

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer