Khamzah Fansuri Nahkodai KNPI Indramayu

admintandas

khamzah fansuri knpi

Indramayu – Musyawarah Daerah (Musda) XIV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indramayu telah usai. Musda tersebut menghasilkan ketua baru, Khamzah Fansuri.

Khamzah mendapatkan 43 suara, mengungguli calon lainnya, yakni Wartono yang memperoleh 36 suara. Dengan begitu Khamzah berhak menduduki Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu periode 2023-2026 menggantikan ketua sebelumnya, Yoga Rahadiansyah.

Prosesi Musda sendiri berjalan tertib dan lancar. Nyaris semua elemen yang memiliki hak suara hadir pada musyawarah tersebut. Begitu juga dengan kegiatan pembukaan yang mengundang berbagai tokoh.

Khamzah memang bukan orang baru di belantika pergerakan pemuda di Indramayu. Semasa mahasiswa, ia aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sejak tahun 2005.

Kini maju pada pencalonan Ketua KNPI Indramayu, Khamzah membawa visi KNPI Satu, KNPI Maju, KNPI Keren, dengan misi Pemuda Kolaboratif, Pemuda Produktif, Pemuda Turun Jalan, Pemuda Cinta Tanah Air, Pemuda Rahmatan Lil Alamin, Pemuda Mandiri, Pemuda Intelektual, Pemuda Kreatif Pemuda Profesional.

Majunya Khamzah pada pencalonan kemarin, memang sedikit ada ‘hambatan’. Posisinya sebagai karyawan di Perumdam Tirta Darma Ayu harus berakhir karena dugaan pelanggaran disiplin.

Atas hal tersebut, Khamzah tak mau ambil pusing untuk sementara waktu. Ia memilih fokus pada pelaksanaan hasil Musda XIV KNPI yang baru saja mendaulat dirinya sebagai ketua.

“Saya fokus dulu di hasil Musda,” ungkap Khamzah.

Ia juga meminta doa agar KNPI Indramayu kedepan bisa semakin baik dan sesuai harapan semua organisasi kepemudaan di Indramayu.

“Dan semoga bisa memberi manfaat kepada masyarakat Indramayu secara umum,” pungkas Khamzah.

Penulis : Khaerudin

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer