Kapolres Indramayu Siapkan 100 Personil Amankan Rapat Pleno Di KPUD

Khaerudin

Tandas id-Indramayu Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gelar pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Indramayu pada Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu (25/2/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pengamanan rapat pleno.

Pengamanan melibatkan personel Polres Indramayu, Polsek Jajaran, serta personel Kodim 0616/Indramayu.

AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa hari pertama pengamanan rapat pleno ini dilaksanakan dengan menyiapkan sekitar 100 anggota personel untuk melaksanakan tugas pengamanan di kantor KPU Kabupaten Indramayu.

Selain itu, juga dilakukan pengamanan di sekitar lokasi KPUD Indramayu.

AKBP M. Fahri Siregar juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan pengamanan tersebut, situasi di Kabupaten Indramayu terbilang aman dan kondusif.

“Rencana pengamanan akan berlangsung hingga Rabu, 28 Februari 2024 mendatang,” kata Kapolres kepada awak media di sela mempimpin kegiatan pengamanan.

AKBP M. Fahri Siregar juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan rapat pleno tersebut.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas kondisi aman yang terjaga selama rangkaian kegiatan Pemilu pada 14 Februari 2024, kemarin.

Dengan demikian, Polres Indramayu terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemilu, serta menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama proses tersebut berlangsung. tambahnya

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer