Kapolres Indramayu Bagikan Takjil Ramadhan

Khaerudin

Tandas.id-Indramayu Dalam bulan yang penuh berkah, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil secara gratis di depan Asrama Polisi Cimanuk, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Jumat (15/3/2024)

Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Asrama Polisi Cimanuk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan saling berbagi Polres Indramayu kepada masyarakat Kabupaten Indramayu di bulan suci Ramadan.

AKP Saefullah berharap bahwa kegiatan pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat bagi warga, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan PJU Polres Indramayu membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di depan Asrama Polres Indramayu.

Selain membagikan takjil, Kapolres juga memberikan pesan kepada pengguna jalan agar tertib dalam berlalulintas dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa,” kata AKP Saefullah

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer