Jalan Pasar Patrol Dapat Perhatian Serius Dari Bupati Nina

Khaerudin

Tandas.id-Indramayu Pasar Patrol yang banyak dikeluhkan masyarakat, direspon Bupati Indramayu dengan menganggarkan perbaikan jalan dan selasar antar kios agar tidak becek.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina melihat langsung kondisi Pasar Patrol yang tampak becek dan kumuh didampingi oleh beberapa Kepala SKPD, Camat Patrol, dan lainnya, Selasa (9/1/2024).

Sesampainya di Pasar Patrol, kehadiran Nina Agustina langsung disambut warga yang mayoritas adalah ibu-ibu untuk menyalami dan berebut foto.

Setelah itu, Bupati Indramayu langsung masuk ke dalam pasar dan melihat langsung keadaan pasar. Sangat prihatin karena jalan yang menghubungkan antar kios terlihat sudah banyak yang amblas dan tidak memiliki dasaran sehingga terlihat becek.

Sepanjang selasar yang dilalui banyak pedagang yang mengeluh agar segera dilakukan perbaikan supaya pembeli bisa nyaman berbelanja di Pasar Patrol.

Mendengar langsung keluhan masyarakatnya, orang nomor satu di Indramayu tersebut segera memperbaiki jalan yang ada di samping pasar dengan aspal dalam waktu dekat. Selain itu pihaknya juga sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan selasar kios melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopdagin).

“Kita segera perbaiki jalan yang di samping pasar ini termasuk nanti jalan selasar kios yang ada di dalam pasar,” tegas Nina.

Dalam kunjungan di Pasar Patrol tersebut, Bupati Indramayu juga membeli aneka kebutuhan dapur seperti kerupuk, tempe, aneka bumbu, hingga petai.

Dalam akhir kunjungannya, Bupati Indramayu bercengkrama dengan masyarakat dan juga para pedagang Pasar Patrol.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer