Jalan Dicor, Warga Gadingan Gelar Syukuran dan Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Nina

Khaerudin

warga mekargading syukuran jalan dicor

Indramayu – Puluhan warga Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu menggelar syukuran dan mengucapkan terima kasih pada Bupati Nina Agustina atas pengerasan jalan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Indramayu terhadap jalan desanya.

Ungkapan syukur tersebut dilakukan karena selama ini jalan yang dilewatinya setiap hari tidak layak. Akibatnya Desa Gadingan, terutama Blok Mangir seperti hutan, sepi, apalagi kalau hujan.

Menurut salah satu warga Gadingan, Ahmad, saat ini jalan desanya sudah ramai dilalui banyak kendaraan. Pria yang akrab disapa Cukong ini juga menuturkan kondisi ramai tersebut berlangsung sampai malam.

“Semenjak belum dicor, jalan Mangir Gadingan ini sepi kaya di hutan. Yang lewat juga engga seramai ini,” ungkap Ahmad, pada Sabtu (2/12/2023).

Ahmad merasa saat ini berkat jalan yang sudah dicor, lalu lintas ramai, kehidupan di desanya bak hidup di kota. Ramai dan meriah.

Puluhan warga yang mengadakan syukuran itu merasa jalan yang dicor tersebut besar manfaatnya bagi kehidupan masyarakat umum, terutama warga Desa Gadingan.

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina atas pembangunan jalannya,” ungkap salah satu warga, yang diamini warga lainnya.

Sekadar informasi, pengecoran jalan ini diadakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Indramayu melalui CV Pratama Prasetya dengan sumber pendanaan APBD Indramayu Tahun 2023 sebesar Rp1.847.003.396.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer