HUT PT KPI Balongan Banjir Penghargaan Di Event Family Day

Khaerudin

Indramayu – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan raih penghargaan di ajang TJSL Award kategori Best Leader. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI Balongan, Mohamad Zulkifli, pada gelaran Family Day Hari Ulang Tahun PT KPI ke-6 di ICE BSD, Tangerang (18/11).

Mewakili Kilang Balongan, Zulkifli berhasil mendapatkan Juara 3 kategori Best Leader pada ajang TJSL Award yang diikuti oleh 11 peserta dari perwakilan Unit Operasi PT KPI di seluruh Indonesia. Dipaparkan Zulkifli, perolehan ini didapat dari proses penilaian yang dilakukan secara daring pada tanggal 8 November 2023 lalu. Adapun pelaksanaan TJSL Award ini merupakan gelaran kedua sejak awal berdirinya PT KPI.

Menjadi bagian dari rangkaian HUT PT KPI ke-6, gelaran TJSL Award ini mengusung tema Energizing Sustainability dengan semangat melaksanakan program berkelanjutan yang berdampak serta mendukung Sustainable Development Goals (SDG’s) untuk perubahan positif masyatakat Indonesia melalui program TJSL berkelanjutan. Adapun di tahun ini terdapat 3 kategori yang diperebutkan oleh peserta di tiap Unit Operasi, yaitu Best Leader, Best Local Hero, & Best TJSL Program).

“Alhamdulillah, saya merasa bersyukur atas pencapaian Juara 3 Kategori Best Leader yang telah berhasil diraih, ini tentu menjadi persembahan untuk Kilang Balongan dan menjadi pemicu semangat dalam memimpin operasional Bagian CommRel dan CSR RU VI kedepan,” ujar Zulkifli setelah sesi penghargaan usai.

Dalam gelaran Family Day kali ini, turut dilaksanakan pula Awarding KPI Aware – El Nino Alert yang diikuti oleh seluruh unit operasi PT KPI di Indonesia. Pada giat tersebut Kilang Balongan berhasil meraih 2 dari 4 kategori yang diperebutkan, yaitu Juara 2 kategori Best of Water Saving dan Juara 1 kategori Best of Fire Prevention. Penghargaan tersebut diperoleh dari penilaian terhadap serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh unit operasi dalam upaya melatih kesiapsiagaan menghadapi dampak El – Nino.

Apresiasi tersebut diterima langsung oleh perwakilan dari pekerja HSSE RU VI, yaitu Maman Sudisman selaku Supervisor Insurance dan Muhammad Saiful Bahri selaku Jr Assistant II Fire Support.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer