Bupati Indramayu : Pentingnya Masukan Dari Kaum Zilenial

Khaerudin

Tandas.id-Indramayu Menghabiskan akhir pekan Bupati Indramayu ,Nina Agustina bercengkrama dengan kaum zilenial dan mendiskusikan banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang dikemas dalam sarapan pagi dan ngopi bersama tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/2/2024).

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengatakan, masukan dari kaum zilenial ini sangat penting karena saat ini tata kelola pemerintahan tidak lepas dari dunia digital berbasis teknologi informasi yang sangat cepat dan menjadi kebutuhan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selain tata kelola pemerintahan, pihaknya juga berdiskusi tentang sosial kemasyarakatan yang banyak terjadi di masyarakat Kabupaten Indramayu serta mengupas berbagai kecenderungan yang akan terjadi pada masa mendatang.

“Kita berdiskusi banyak hal dengan kaum zilenial mulai dari pemerintahan, sosial kemasyarakatan, pertanian, budaya dan lainnya untuk kemajuan kita bersama di Kabupaten Indramayu,” tegas Nina.

Nina menambahkan, kaum zilenial saat ini memiliki tantangan yang sangat luar biasa karena menghadapi persaingan yang sangat ketat.

Sementara itu Kaum Zilenial Indramayu Yuda Prasetiya mengatakan, pertemuannya dengan Bupati Indramayu tersebut banyak menghasilkan ide dan gagasan untuk bisa diterapkan dan dikembangkan oleh kaum zilenial bersama dengan Pemkab Indramayu.

Salah satu keterlibatan kaum zilenial dalam waktu dekat ini yakni di bidang pertanian.

“Kami banyak berdiskusi dengan Bupati Indramayu dan perangkat lainnya untuk pengembangan pertanian di Kabupaten Indramayu,” kata Yuda

Sebelum bertemu dengan kaum milenial, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina melihat langsung Alun-Alun Puspawangi bersama dengan para pelajar dan masyarakat yang tengah menikmati Alun-Alun Puspawangi.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer