Agung Rahayu,Paparkan Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Juntinyuat

Khaerudin

Tandas.id-Indramayu Kabid K3 ,Agung Rahayu,mengadakan kegiatan Tim Pendampingan Keluarga (TPK) tingkat kecamatan yang bertempat di balaidesa pondoh kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu pada Selasa 5/3/2024.

Acara tersebut memaparkan dalam rangka percepatan penurunan stunting tingkat kecamatan Juntinyuat tahun 2024 yang di hadiri dari anggota TPK.

Pihaknya menjelaskan kepada peserta yang hadir acara ini adalah pelaksanaan TOT yang ke tiga kalinya yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten bahwa kegiatan ini sumber dana dari provinsi.

“Lebih tepatnya kita berkumpul di sini akan melakukan prefesing,ini adalah materi materi mekanisme tugas pokok dan tanggung jawab TPK yang sudah pernah di laksanakan ibu ibu.saya sebagai fasilitator kabupaten mengingatkan kembali saat TPK turun kemasyarakat.”Terangnya.

“Saya himbau kepada TPK agar mampu informasikan dan dampingi kepada seluruh masyarakat luas khususnya keluarga yang beresiko stunting seperti calon pengantin,ibu hamil,ibu pasca nifas,dan baduta.”Tegas Agung

“Ibu Bupati Indramayu menghendaki Indramayu zero stunting,artinya tidak ada stunting baru dengan adanya TPK ini”.imbuhnya.

Kegiatan tersebut sangatlah penting dan berguna bagi masyarakat Indramayu,sangatlah mudah di pahami dan membantu agar semua masyarakat senang atas program yang sedang di laksanakan pemerintah kabupaten Indramayu.

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer