2,2 km Jalan Poros Sukahaji Dan Arjasari,Bupati Nina Janji Akan di Perbaiki

Khaerudin

Tandas.id-Indramayu Jalan poros yang mengalami kerusakan di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol segera diperbaiki setelah lebaran mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina ketika melakukan kunjungan dan melihat langsung kondisi jalan rusak di Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, Selasa (9/1/2024).

Bupati Nina mengatakan, pihaknya melihat langsung kondisi jalan yang dikeluhkan warga tersebut, jalan poros ini sangat penting karena menghubungkan Desa Sukahaji dengan Desa Arjasari.

Nina menambahkan, perbaikan jalan Sukahaji ini harus melalui berbagai tahapan dan proses sehingga dibutuhkan waktu.

“Saya sudah melihat langsung kondisi jalan ini, dan sudah dianggarkan di Dinas PUPR, setelah lebaran kita perbaiki,” kata Nina yang disambut meriah warga Desa Sukahaji.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti mengatakan, jalan poros tersebut memiliki panjang sekitar 2,2 kilometer dan mendapatkan perhatian dari Bupati Indramayu.

“Kerusakannya ini segera kita perbaiki. Setelah lebaran atau bulan empat kita perbaiki setelah semua tahapan selesai,” kata Asep.

Masyarakat Desa Sukahaji, Dewi mengatakan, dirinya bersyukur dan merasa senang jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki.

“Alhamdulillah ibu Bupati Nina Agustina sudah datang, kita bersyukur jalan rusak ini segera diperbaiki semoga tidak becek lagi,” katanya.

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer